Press "Enter" to skip to content

Romi Hariyanto Saat Mengundi Umroh Kepada Kades Yang Melunasi PBB 100%

Tanjabtim – Belum lama ini selasa 26/9, Bupati Romi Hariyanto memanggil seluruh kepala Desa sekabupaten Tajung jabung Timur untuk melakukan rapat evaluasi realisasi PBB-PP tahun 2017 . Alhasil capaiyan dari 73 desa yang telah merealisasikan pajak bumi dan bangunan( PBB ) sebayak 46 desa sesuai dengan target yang ditentukan hingga akhir september 2017 .

Susuai dengan janji Romi pada bulan lalu dalam rapat bersama seluruh kepala desa ,saat itu mengatakan akan memberangkatkan umroh kepala desa yang melunasi PBB 100 persen. Tanpa basabasi Romi langsung meminta nama-nama Kades yang merealisasi PBBnya 100 persen . Tanpa menunggu waktu lama Romi langsung melakukan pengundian Setelah dilakukan pengundian ,Sutar Kades Desa Lambur I, mendapatkan kesempatan pertama.

Dan saya harap ini menjadi motivasi bagi Kades yang capaiannya masih rendah,” katanya .

Akan tetapi tentu ,H. Romi Hariyanto tetap apresiasi dan mengahargai upaya dan kerja keras oleh pemerintah desa .Dia berpesan agar tidak bosan bosannya mengingatkan masyarakat untuk membayar kewajiban PBB sebagai warga negara sesuai dengan amanat UUD pasal 33. Karena itu semua untuk kepentingan masyarakat yaitu dari rakyat untuk Rakyat mewujudkan kesejahtraan masyarakat khususnya tanjung jabung timur.tandasnya.

Sutar Kepala desa Lambur satu saat sitemui di kantor kamis 29/9 ,mengaku sangat kaget dan bahagia tak diduga dia mendapat kesempatan pertama untuk umroh bahkan belum ada dalam pikirannya selama ini .Dia hanya fokus untuk bekerja sebagai kepala desa baru.

Namun saya sangat bersyukur kepada Mahakuasa atas kesempatan yang diberikan pada saya untuk berangkat ketanah suci bersama bapak Bupati di bulan januari nanti.

Atas nama masyarakat desa lambur satu saya sebagai kepala desa trimakasih kepada pemerintahan pak Romi dan pak Robi atas program ini, karena hal ini bisa kita lebih giat menjalankan program pemerintah untuk lebih baik khususnya desa lambur Satu. Dan saya mohon doa restu dari semua pihak terutama masyarakat desa lambur satu agar Pak Bupati dan rombongan mulai dari rencana keberangkatan sampai di tanah suci berjalan lancar dan sehat hingga pulang nanti.jelasnya.(jumi)