Press "Enter" to skip to content

Ketum PWRI DR. Suriyanto Ingatkan Jajarannya Jaga NKRI

Jakarta – Menyikapi situasi nasional Tahun 2018 ini khususnya kondisi teror bom, Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dan memperkuat kebersamaan juga tidak boleh pecah oleh perbedaan pandangan.

“Saudara-saudaraku Pengurus DPD maupun DPC PWRI, untuk selalu menjaga kekompakan, memperkuat nilai-nilai kebersamaan, jangan mudah terpecah belah karena suatu kepentingan maupun perbedaan cara pandang, baik politik maupun pilihan-pilihan politik lainnya”, ujar DR. Suriyanto melalui pesan singkat yang disampaikan DPP PWRI kepada seluruh keluarga besar PWRI di seluruh Indonesia.

Eksistensi kita sebagai sebuah organisasi akan semakin kuat dan mengemuka jika kita mampu untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, saling menguatkan. Dengan demikian, nantinya PWRI akan mampu memberi warna dalam mengawal perjalanan bangsa ini ke arah yang lebih baik, mampu berkontribusi secara nyata untuk bangsa ini, melalui karya jurnalistik yang baik, cerdas, sehat, dan mengedukasi. Sejalan dengan motto kita Lintas Suku Lintas Agama – NKRI Satu, katanya. (Red)