Press "Enter" to skip to content

Patut Diapresiasi Kinerja Cepat Dinkes Kab Bekasi dan Lurah Kertasari

Bekasi – Lurah Kertasari Kecamatan Pebayuran Yuyun Wahyudi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi merespon cepat ketika ada laporan, bahwa ada warga yang menderita penyakit kanker tulang ganas.

Yanto orang tua Riko yang anaknya menderita penyakit kanker tulang ganas begitu sumeringah ketika kedatangan Lurah Kertasari bersama tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, bahwa Riko akan segera dibawa ke rumah sakit cipto mangun kusumo (RSCM) Jakarta untuk segera dilakukan operasi kanker tulang ganasnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr. Alamsyah Senin 23/07/2018 melihat langsung kondisi Riko yang menderita penyakit kanker tulang ganas dan segera membantu proses keberangkatan Riko Ke RSCM Jakarta.

“Penyakit Riko tergolong penyakit berat maka dari itu  Dinas Kesehatan terus berkordinasi dengan pihak RSCM untuk pengangkatan kangker tulang ganas yang diderita Riko,” jelasnya.

Penanganan medis penyakit Riko kata dr. Alamsyah, minimal ditangani oleh tujuh dokter ahli dan dokter Spesialis.

“Hari ini juga Riko kita bawa ke RSCM agar cepat dilakukan oprasi pengangkatan kanker tulang ganasnya,” kata dr. Alamsyah Senin 23/07/2018 di kediaman Riko.

Ditempat yang sama dikatakan Yuyun Wahyudi Lurah Kertasari mengucapkan banyak terimakasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang bergerak cepat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas respon yang begitu cepat dari Dinas Kesehatan. Riko itu warga saya, yaitu warga Kampung Sayuran RT 11 RW 06 yang harus segera ditangani,” pungkasnya. (sur)