Press "Enter" to skip to content

Hadir dalam Pengobatan Adek Fatkhur Kurniawan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Situbondo

Situbondo – Polres Situbondo, kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Situbondo ibu Veronika Awan Hariono melihat langsung pengobatan Adek Fatkhur Kurniawan di desa Sumber Krajan kabupaten Situbondo Jawa Timur, Jum’at (3/8/2018)

Kedatangan ibu ketua bhayangkari memberikan bantuan kepada Adek Fatkhur yang mengalami penyakit kanker otot yang dialaminya dari usia 1,5 tahun.

Pengobatan Adek Fatkhur ini merupakan pengobatan yang ke dua dan mengalami banyak perkembangan kesehatan.

“Kita harapkan Adek Fatkhur pada pengobatan yang ke dua ini mendapatkan pengobatan yang maksimal, sehingga kesehatan adek fatkhur bisa mengalami perkembangan yang lebih baik dari sekarang,” ucap ibu Veronika Awan Hariono.

Lanjut Ibu Ketua Bhayangkari, Polres Situbondo sangat prihatin apa yang dialami adek fatkhur saat ini dan memberikan bantuan pengobatan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kesembuhan adek fatkhur.

Diakhir kunjungannya ibu ketua bhayangkari Polres Situbondo menyampaikan kepada adek fatkhur harus tetap semangat dalam jalani hidup ini, mudah mudahan penyakit kanker otot yang diderita adek fatkhur bisa sembuh dan bisa beraktifitas kembali.(hy/amin/eko)