Press "Enter" to skip to content

Reni Merdiani,SE dan Suhenih,Amd.S.sos Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Minta Doa Anak Yatim Pabu

Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Yayasan Pabu ( Pundi Amal Bakti Umat ) didirikan dengan spirit kebersamaan, saling tolong menolong dan peduli kepada sesama.

Kiprahnya telah banyak dirasakan oleh masyarakat luas khususnya keluarga tidak mampu yang tinggal di sekitar Yayasan di Kelurahan Jatikramat,  Jatiasih Kota Bekasi.

Foto dari kiri Ustad Sobur, Suhenih,Amd.S.sos, H.Qodiron, Spdi, Msi, Ch,Cht, Reni Merdiani,SE dan Wahidin

Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat kembali menggelar acara santunan anak Yatim bertempat di Lingkungan Sekretariat Yayasan PABU Jalan Raya Dr Ratna No. 84D Jatikramat,  Jatiasih,  Bekasi,  pada Pada Kamis malam 9/8/ 2018.

Santunan yang dipandu Ustad Sobur selaku Pembimbing, Ahmad Kepala Divisi Sosial, yang dihadiri oleh Caleg DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE dan Suhenih,Amd.S.Sos.

Foto ( Yg sedang berdiri memberikan sambutan ) RENI MERDIANI,SE

Dalam sambutannya Reni Merdiani, SE mengatakan Acara santunan ini disamping bentuk kepedulian terhadap sesama, diharapkan juga bisa menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan dengan istgosah dan kami berdua minta doanya agar diberikan kelancaran untuk pencalegan saya dan ibu Suheni,” ucap Reni

Ia juga mengatakan memprioritaskan pada program kesehatan yang memiliki VISI: Dengan Peradaban dan Kesehatan Kita Bangun Kota Bekasi yang SEHAT & Ber-AMANAH.

Sedangkan Ketua Umum Yayasan Pabu H.Qodiron, Spdi, Msi, Ch,Cht mengatakan pada saat diwawancara media ini, ia sangat menyambut sekali Caleg DPRD Kota Bekasi Ibu Reni Merdiani, SE dan Ibu Suhenih, minta doanya kepada anak Yatim Yayasan Pabu, semoga berhasil sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi 2019-2024, Aamiin, ucap  Ketum Pabu. ( zai )