Press "Enter" to skip to content

Reni Merdiani,SE Caleg Kota Bekasi Hadiri Acara Santunan dan Dzikir Istighosah di Yakbi

Bekasi – Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE hadiri Acara Santunan dan Dzikir Istighosah di YAKBI ( Yayasan Al Karomah Bakti Insani ) yang beralamat Jl.Yudistira no. 9 Komplek Pemda rt.02 rw.03 Kel. Jatiasih Kec.Jatiasih, Kamis, malam Jum’at 06/09/2018.

Foto: Reni Merdiani,SE ( paling kiri depan ) Bersama Anak Yatim Saat Dzikir dan Istighosah
Foto : Reni Merdiani,SE ( Paling Kiri ) saat Dzikir Istighosah

Kehadiran Caleg Reni Merdiani,SE di YAKBI dalam rangka menyantuni dan minta Doa kepada anak Yatim agar diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam rangka mencalonkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi Dapil Jatiasih dan Jatisampurna.

Foto : Saat Santunan

Acara juga dihadiri Ketua Pembina YAKBI Wahyu Alibasya, Humas Iwan Wahyudi, M.Si. Kepala divisi Agama Ustad Harwan, Kadiv SDM dan Kadiv Sosial.
Acara dipandu oleh  Ustad Harwan, dengan mengawali membaca Surah Yasin bersama, dilanjutkan baca Dzikir dan Istighosah serta mendoakan orang tua yang telah tiada serta membacakan nazar yang ingin diwujudkan dan diaminkan anak Yatim. Setelah itu acara diakhiri dengan santunan yang dipimpin langsung Ketua Pembina YAKBI Wahyu Alibasya. ( zai )