Press "Enter" to skip to content

Workshop Nasional PAN, Zulhas Ajak Memenangkan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar workshop ‘Peran Legislatif Dalam Membangun Demokrasi Indonesia’ untuk pembekalan calon legislatif mereka di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutannya menanyakan kepada 2500 bakal caleg yang hadir soal bagaimana kondisi kekinian utamanya soal kesejahteraan masyarakat.

“Saya mau tanya saudara-saudara di daerah rajin sekali ketemu rakyat. Harga naik apa turun?” tanya Zulkifli yang dijawab jawaban kompak harga sembako naik.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini pun dengan tegas menyuarakan soal ganti presiden di Pilpres 2019, dengan memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Keberhasilan untuk mensukseskan ganti presiden, dikatakan Zulkifli, hanya bisa diraih dengan kerja sama seluruh bakal caleg PAN dalam melaksanakan kerja kampanye politik.

“Bekerja keras untuk memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR sekaligus untuk memenangkan Prabowo-Sandi jadi presiden dan wapres,” tukasnya.

Peserta workshop yang hadir yaitu Caleg PAN dari Pusat dan daerah tidak kurang dari 2.500 orang.

 

Foto Anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Fraksi PAN Drs. H. LA Ode M Agus Mukmin ( Paling Kanan ), Caleg Kota Bekasi Reni Merdiani,SE ( Tengah ) dan Caleg Kota Bekasi Suhenih,Amd.S Sos ( paling kiri )
Foto Peserta : Abdul Muin Hafied , Ketua MPPD dan anggota DPRD atau Ketua Bapemperda dan Caleg Kota Bekasi H.Ahmad Jamhir Hidron ( kanan )
Foto Peserta Workshop : Reni Merdiani,SE, Caleg Kota Bekasi ( kiri ) dan Suhenih,Amd.S Sos Caleg Kota Bekasi ( Kanan )

Workshop itu akan diisi dengan pembekalan oleh pembicara-pembicara yang berpengalaman yaitu penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu dan pakar komunikasi politik.
( red )