Press "Enter" to skip to content

Menyambut Bulan Muharram YPIM Berbagi Santunan dengan Anak Yatim

Jakarta – Yayasan peduli Insan Mulia, ( YPIM ) yang berawal dari kelompok Remaja, dan akhirnya dibentuk Yayasan Peduli Insan Mulia dengan visi: sebagai terwujudnya kepedulian masyarakat yang berjiwa sosial demi kesejahteraan bersama,

Misi: Menggerakkan & Masyarakat untuk kepedulian dan berbagi, memfasilitasi kepedulian terhadap sesama memberdayakan masyarakat dalam menggali potensi untuk menjadi insan yang berkualitas.
Dalam momen bulan Muharram Yayasan Peduli Insan Mulia menggelar santunan dengan tema bersama anak Yatim meraih kemuliaan Muharram.
Acara dihadiri oleh ketua Yayasan Peduli Insan Mulia Eko, ketua Rw dan RT, tokoh masyarakat serta 100 anak Yatim.
Yang bertempat : jln Kebagusan 3 gang Siman Emir no 98S Kebagusan pasar Minggu Jakarta Selatan, minggu 23/09/2018.
Acara dibuka dengan membaca basmalah oleh MC Hariyanti Hanif Furqon, dan dilanjut dengan sambutan dari ketua Yayasan Eko Prasetiyo, dan ketua Rw, ketua Rt.

Eko Prasetyo ketua yayasan dalam sambutannya mengatakan: Alhamdulillah Bersyukur kepada Allah SWT dapat bertemu dan berkumpul di tempat yang sangat mulia ini, serta salawat dan salam dihaturkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW… Tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang terlibat untuk acara ini, terutama kepada para donatur Yayasan PIM yang sudah menitipkan amanah dan do’a nya kepada Kami… Insya Allah Kedepannya akan mengadakan santunan yang rutin dan juga kegiatan-kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat lingkungan sekitar… Sebagai komitmen Kami, sudah menjalankan program mengaji untuk adik-adik Yatim Piatu dan Dhuafa untuk lingkungan sekitar Rt.02 dan akan mengarah untuk lingkungan RW.05 dan sekitarnya… Adapun jadwal Mengaji setiap hari Senin dan Jum’at jam 16.00 WIB s/d selesai… Sekali lagi Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para donatur dan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini. Semoga Kami selalu istiqomah untuk mengemban amanah ini dalam rangka niat kami semata-mata beribadah ungkapnya. Dan anak Yatim dihibur oleh Mura Fian Dangan lagu religi,
Ketua Rw pak turmin M.S.n.dihadapan awak media mengatakan, “saya bersyukur atas adanya Yayasan Peduli Insan Mulia yang sangat membantu warga kami sehingga mengurangi beban dalam kehidupannya, Alhamdulillah yayasan programnya sangat bagus sekali, dengan program belajar mengaji dengan gratis tidak dipungut biaya sama sekali, yang diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, Harapan saya semoga Yayasan Peduli Insan Mulia menjadi Yayasan yang terbaik dari yayasan yang lain dan kedepannya bisa menyatunin di pelosok pelosok seluruh Indonesia, dan beliau berpesan pengurus yayasan semoga bisa menjaga amanah ini dengan baik. Untuk adik adik yatim belajarlah yang rajin ikuti program yayasan yaitu mengaji dengan gratis. Semoga kedepannya bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah dan berguna bagi agama bangsa dan negara, ucap Turmin dengan penuh semangat. Acara dilanjutkan dengan santunan. ( Sutarno)