Press "Enter" to skip to content

Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat  VIII ( Kota Bekasi & Kota Depok ) Fahrianto Muhammad, S.IP  dan Caleg Kota Bekasi IV Jatiasih & Jatisampurna Reni Merdiani,SE Hadiri Doa dan Istighosah di Yayasan Yatim Alfawwaz Indonesia

Bekasi – Acara santunan dan Doa Istighosah yang digelar Yayasan Yatim Al-fawwaz Indonesia yang beralamat di jalan Raya Jatiasih No.2B Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi.

Dihadiri Caleg PAN ( Partai Amanat Nasional ) DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil VII Kota Bekasi & Kota Depok Fahrianto Muhammad, S.IP dan Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Dapil IV kecamatan Jatiasih & Jatisampurna Reni Merdiani,SE dalam rangkat minta didoakan anak Yatim agar dimudahkan  dan dilancarkan untuk menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dan anggota DPRD Kota Bekasi.

Dalam sambutanya Reni Merdiani,SE mengatakan kedatangannya di Yayasan ini dalam rangka memintakan Doanya anak Yatim agar dilancarkan dalam Pencalonannya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

Demikan juga sambutan Fahrianto Muhammad, S.IP, ia juga mengatakan mohon Doanya agar dalam Pencalonannya sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat berjalan lancar dan dimudahkan, ia juga mengatakan agar anak anak harus rajin belajar agar bisa menjadi anak yang sukses kedepannya.

Acara Santunan dan Doa Istighosah bersama anak Yatim sebanyak 36 anak Yatim dipimpin Ustad Hasanudin dan Pengurus bagian Divisi Sosial Siti Rofikoh biasa dipanggil Bu De. Acara diiakhiri dengan santunan dan penyerahan paket beras kepada pengurus Yayasan Yatim. Al-Fawwaz Indonesia. ( red )