Press "Enter" to skip to content

DWI SETYOWATI HARGONO : Berharap Acara ini Tidak Hanya Seremonial Semata

Bekasi – Teknologi Informasi sudah menjadi suatu keharusan bahkan sudah menjadi kebutuhan di jaman now, selain mempermudah komunikasi, teknologi informasi untuk kemajuan usaha khususnya UMKM yang ada di Bekasi. Khusus perempuan Bekasi yang ingin meningkatakan pendapatan rumah tangga keluarga. Acara yang digelar di ballroom Hotel Aston Bekasi ini, kamis 27/09/2018 ini diinisiasi kaum perempuan yang menamakan Komunitas Sahabat Bu Tri, Istri Wakil Walikota Bekasi DWI SETYOWATI HARGONO. Acara ini dihadiri berbagai kalangan baik Ibu-Ibu, remaja, maupun mahasiswi.

Foto : DWI SETYOWATI HARGONO  ( kanan, Baju merah ), RENI MERDIANI,SE ( kiri )

Dalam sambutannya DWI SETYOWATI HARGONO, “Saya berharap acara ini tidak hanya seremonial semata, dan tidak cuma ikut-ikutan, tetapi saat keluar dari sini kita dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang nanti bisa ibu-ibu atau perempuan-perempuan pelajari dan bisa menjadi perempuan hebat. Saya yakin kalau wanita bekasi keren, pasti Kota Bekasi akan lebih keren. Saya mengajak agar mau lebih semangat belajar belajar belajar dan juga tidak takut salah. Karena kalau takut salah kita tidak akan tahu yang benar, ” ucap DWI bersemangat.

Sedangkan salah satu aktivis Yayasan yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil IV Jatiasih & Jatisampurna Reni Merdiani, SE saat diwawancara Wartawan, mengatakan acara ini sangat bermanfaat sekali untuk ibu-ibu yang ingin meningkatkan pendapatan bahkan ingin menjadi Entrepreneur atau Pengusaha sukses, ini awal untuk sahabat-sahabat Wanita Bekasi. Wanita Bekasi melek harus melek teknologi dan menjadi pengusaha. Dengan mengembangkan penngetahuan dibidang usaha online ini, Saya berharap ke depan akan banyak lahir pengusaha sukses dari kaum hawa ini, aamiin. Ucap Reni dengan antusias. ( red )