Press "Enter" to skip to content

Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE Hadir Peringatan Tahun Baru 1440 H di Yayasan Pabu

Yayasan PABU ( Pundi Amal Bakti Umat ) yg beralamat di jalan Ratna Jatikramat, Jatiasih Kota Bekasi ini, sebagai Yayasan terbaik ke 2 Bekasi dengan program unggulan Tabarru Card juga merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dengan menyantuni 201 yatim . (30/9)

Foto : Reni Merdiani, SE ( kanan )

Kegiatan dengan tema “Dengan Semangat Hijrah, Kita Didik Anak Yatim Menjadi Generasi Amanh “ ini dihadiri aparatur pemerintahan setempat mulai dari Lurah Jati Kramat H. Bahrudin, Koramil 04 Jatiasih Serda Rudi, Dinsos Bekasi Angga Bani, Ketua santri Bekasi Amri Sanjaya dan perwakilan Lembaga BAZNAS sekaligus penceramah KH. Muhammad Aiz, pembina Yayasan PABU Hamsasmi, anggota dewan pembina Yayasan PABU Endang Suherman, dan Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE salah satu donatur Yayasan serta tamu undangan.

Foto : group band Taufik MD:

Penampilan Tari dari Sanggar Tari Sekar Jati Binaan Yayasan PABU
Menampilkan kesenian dari kreasi anak yatim berupa seni tari, band yatim binaan, ketangkasan yoyo, puisi, hadroh yang berisi senandung cinta kepada Allah dan Rasul dan group band Taufik MD yang menambah semarak perayaan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah kali ini.

Santunan 201 yatim Yayasan PABU
H. Qodiran selaku Ketua Umum berharap di peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah ini mengajak seluruh pengurus dan civitas Yayasan PABU mempersiapkan anak yatim menjadi generasi amanah masa depan yang memimpin bangsa Indonesia.

Caleg dari Partai PAN Dapil Jatiasih & Jatisampurna Kota Bekasi Reni Merdiani,SE pada saat diwawancara beranatasnews, ia mengatakan, “kita sebagai makhluk sosial wajib hukumnya perduli terhadap anak Yatim agar bagaimana masa depannya bisa lebih baik bahkan bisa menjadi pemimpin. Untuk itu kita berharap donatur Yayasan bisa bertambah jangan sampai kebutuhan anak Yatim tidak tepenuhi, hanya karena kekurangan dananya, kita berharap agar Yayasan PABU bisa lebih maju lagi, aamiin, ucap Reni.

Acara ditutup dengan tausiyah KH. Muhammad Aiz yang menekankan keutamaan sholat dan zakat, infak dan sedekah.

“ perintah bersedekah itu ada sejak manusia diciptakan, tapi bukan ala kadarnya , harus dengan sedekah yang terbaik” ujarnya. ( red )