Press "Enter" to skip to content

Launching Pelayanan Publik Pemkot Bekasi

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dr. Indarto SH, S.Sos. SIK MSI didampingi Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH. Hadiri Launching Pelayanan Publik Pemkot Bekasi serta pelantikkan pengurus Tingkat Pusat PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga). Dan Dekranasda (Dewan Kerajianan Nasional Daerah Kota Bekasi Periode 2018 – 2023 di Mall Atrium Pondok Gede, Senin (8/10/2018) pukul 08.45 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Bekasi Drs. Rahmat Effendi, S.Sos, wakil Walikota Bekasi Drs. Tri Adhianto, Seluruh Kepala Dinas Pemkot Bekasi, Lurah Se-Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati dan Unsur Muspida Kota Bekasi.

Dalam Sambutannya Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, S.Sos,mengatakan, Kami fokuskan 100 hari kerja pertama kami untuk menunjang kinerja 5 tahun mendatang.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Mall APG dan Bekasi Junction yang mau membantu program Gerai Pelayanan Publik.

“Pemkot harus mencontoh Polrestro Bekasi kota yang sudah mendapat predikat WBK dan dalam 6 bulan kita harus siap juga,” kata Walikota Bekasi.

“Kita sudah bekerja bagus namun kita harus tingkatkan kinerja kita jangan hanya berada di zona aman saja, lanjut Walikota Bekasi Kartu Sehat kota Bekasi tetap berjalan dan jika ada RS yang tidak melayani akan kita cabut Izin operasionalnya.

“Pelayanan Publik di Mall APG meliputi pelayanan Dukcapil, Samsat, SKCK dan pelayanan Kecamatan lainnya,” ucap Walikota Bekasi.

“Saya Sangat setuju Kota Bekasi menjadi Kota Anti Hoax, Kota Bekasi akan Nyaman jika tidak ada lagi perdebatan Agama dan Suku,” imbuh Walikota Bekasi.

” Insya Allah peresmian Mall Pelayanan Publik yang kedua ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pondok Gede,” tutup Walikota Bekasi.

Launching peresmian Mall Pelayanan Publik Mall APG selesai dan dilanjutkan Peninjauan lokasi Mall Pelayanan Publik di lantai 2 Atrium Pondok Gede.( red )