Press "Enter" to skip to content

Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE Hadiri Pengajian dan Arisan IKPS Jatiasih

Bekasi – Acara Pengajian dan Arisan Ikatan Keluarga Pariaman Sekitar Jatiasih Kota Bekasi ( IKPS ) di rumah salah satu anggota Ikatan di Jatiasih, jum’at malam 12/10/2018, yang dihadiri Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai Caleg Kota Bekasi dan sosialisasi program serta Visi Misinya sebagai Celeg. Hadir dalam acara tersebut, Pengurus dan anggota IKPS sebanyak 32 orang.

Dalam sambutannya Reni Memperkenalkan diri bahwa dirinya memiliki darah minang dari orang tua laki-laki yang sudah almarhum, sedangkan orang tua perempuan berdarah Sunda, Betawi dan Jawa.
” Perkenalkan Saya, nama Reni Merdiani mencalonkan diri sebagai Caleg Kota Bekasi dapil Jatiasih dan Jatisampurna. Saya alumni dari TK sampai SMA Islam Al Azhar Jakarta yang didirikan oleh Buya Hamka.  Saya lulusan Universitas Trisakti, Fakultas Ekonomi. Saya juga masih  berdarah minang dari Papa Saya sudah almarhum dengan marga Sikumbang, Mama berdarah Sunda, Jawa dan Betawi,” Ucap Reni.

Sementara di tempat yang sama Ketua IKPS Muhammad Isnin mengatakan, IKPS dibentuk dalam rangka memperat persatuan orang minang yg Pariaman untuk membentuk koperasi IKPS agar bisa menghimpun perekonomian utk menigkatkan kesejahteraan anggotanya khususnya di Pasar Jatiasih,” jelas Isnin