Press "Enter" to skip to content

Reni Merdiani,SE Hadiri Pelantikan dan Deklarasi Persaudaraan Alumni 212 Korda Bekasi Raya

Bekasi Kota – Caleg PAN DPRD Kota Bekasi Reni Merdiani,SE hadiri Pelantikan dan Deklarasi Persaudaraan Alumni 212 Korda Bekasi Raya di Ruko Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (26/10/2018).

Acara tersebut juga dihadiri tokoh nasional, Amien Rais dan sejumlah partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi dari mulai PAN, PKS, PBB, Berkarya, Demokrat dan Gerindra.

Ada beberapa Poin penting yang merupakan sikap Persaudaraan Alumni 212 Korda Bekasi Raya, antaralain, mendukung penuh keputusan Istji
ma 212 yakni mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Mengintruksikan Persaudaraan Alumni 212 untuk memilih caleg dari koalisi Prabowo Sandi.

Saat diwawancara Reni mengatakan sangat Yakin dengan adanya acara ini akan memperkuat koalisi Partai pendukung Prabowo-Sandi akan semakin solit.
“Iya dengan adanya deklarasi ini Sy semakin Yakin Caleg Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi akan semakin solit karena ada instruksi dukungan Persaudaraan 212 kepada Caleg Koalisi Prabowo-Sandi, ini akan memperkuat ukhuwah antar umat Islam, maka akan memperkuat persatuan umat, apabila umat bersatu Insha Allah akan mejadi satu Visi,”ucap Reni.
.( red )