Press "Enter" to skip to content

Sertijab, Brigjen Muhamad Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri

Depok – Kapolri prof H Jenderal TIto Karnavian, ph.D selaku inspektur upacara dalam  acara serah terima jabatan Kadivhumas polri dan Kapolda Kepri. Babel Rabu 14 November 2018 di Aula Satya Haprabu Mako Korps Brimob Rabu 14 November 2018.

Peserta upacara lainnya diantaranya para Pati dari Mabes Polri dan Pamen dari Mabes Polri, bayang kari PP dan istri  pejabat yang Sertijab.

Acara Sertijab berlangsung hikmat diawali dengan kehadiran Kapolri di tempat upacara, penghormatan kepada inspektur upacara, laporan perwira yang ditunjuk, pejabat yang akan serah terima  jabatan mengambil tempat dan laporan dilanjutkan pembacaan surat keputusan oleh Kapolri serta penandatangan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas.

Adapun pejabat yang Sertijab adalah Kadivhumas polri yang lama Irjen pol Drs.Setyo Wasisto, SH kepada Kadiv Humas yang baru Brigjen Pol Drs.Muhamad Iqbal SIK, sedangkan Kapolda Kep Babel yang lama Brigjen pol Drs Syaiful Zahri,M.M digantikan oleh Brigjen Pol Drs.Istiono, MH.( SUTARNO)