Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Kec Kakap Pimpin Pelaksanaan Anev

Kubu Raya – Pada hari senin tanggal 19 Nopember 2018 jam 09.00 wib bertempat di Ruang kerja Kapolsek Sungai Kakap selepas Pelaksanaan Apel pagi, Kapolsek sungai Kakap pimpin pelaksanaan Anev ( Analisa dan Evaluasi ) Rutin pelaksanaan tugas. tentang kinerja anggota Polsek Sungai Kakap.

Anev pelaksanaan tugas Anggota Polsek Sungai Kakap dipimpin oleh Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean yang dihadiri oleh para Kanit dan Kasi antara lain Kanit Reskrim Ipda Syaifudin, Kanit Intel Ipda Ratno, Kanit Sabhara Ipda Marwoto, Kanit Binmas Ipda Victor Munthe,Kanit Lantas Ipda Sunanta, Ps. kasi Humas Aiptu Bambang Museno dan Ps. Kasium Aipda Hatta, SH.

Dalam Anev tersebut Kapolsek Sungai Kakap memberikan APP ( Arahan Perintah Pimpinan ) berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri serta dalam pelaksanaan tugas agar membuat laporan beserta Dokumentasi dan cepat dilaporkan secara berjenjang kepada Pimpinan agar Pimpinan dapat mengetahui hasil pelaksanaan tugas yan telah di laksanakan oleh Anggota dan pimpinan dapat segera melakukan tindakan lebih lanjut apabila ada kejadian yang harus segera di tindak lanjuti.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan agar para Kanit dan Kasi untuk dapat mengarahkan dan membina anggotanya di unit masing-masing untuk dapat laksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan jangan sampai anggotanya melakukan pelanggaran disiplin dan lalai dalam melaksanakan tugas.

“ Kami laksanakan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Sungai Kakap dalam melaksanakan tugas sehari-hari” ujar Iptu Antonius Pardamean .

Kegiatan ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja anggota Polsek Sungai Kakap yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan langsung di Polsek Sungai Kakap untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk menjaga kekompakan atau soliditas anggota polsek Sungai Kakap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tegas Kapolsek.(Ismail)