Press "Enter" to skip to content

Warga Serbu Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Rabu Untuk Warga Miskin    

Kubu Raya- Sebanyak 560 tabung gas elpiji 3 Kg bersubsidi ludes diserbu warga, pada operasi pasar yang digelar oleh PT.Salu Alvian bekerjasama  bersama Pertamina dengan menggandeng pangkalan gas elpiji Tutiana di depan kantor Desa Sungai Rengas Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya, Rabu (21.11.2018). Alvian Pemilik PT.Salu Alvian selaku penyalur mengatakan kegiatan ini kami lakukan rutin setiap ada momen momen hari besar seperti ini. Yaitu Bulan Maulid dengan tujuan membantu Ibu ibu Rumah tangga warga miskin untuk mendapatkan tabungan Gas Elpiji bersubsidi Kemasan 3.kg dengan harga.Rp.16.500/tabung.Ucapnya.

di lokasi berlansungnya Operasi pasar salah seorang Ibu rumah tangga warga Gg.Taro Desa sungai Rengas Kecamatan Kakap. Julian mengaku senang meskipun harus rela ngantri lebih lama untuk mendapatkan Tabung Gas Elpiji bersubsidi kemasan 3 Kg, dan ia berharap kepada pemerintah kegiatan ini dapat berkesenambungan, Pintanya.

Pada waktu yang sama di tempat terpisah Samsudin Pemilik Pangkalan Tutiana Jl.Budi Utomo Desa sungai Rengas Kecamatan Kakap selaku Penangung jawab dalam kegiatan Oprasi Pasar ini.
Dia mengatakan kegiatan hari ini merupakan momen tertentu dalam suasana maulid Katanya.

Lebih lanjut Samsudin mengatakan harapan kita kedepan setiap momen ini dengan adanya operasi pasar warga tidak kewalahan dan merasa bingung.

dia juga menjelaskan untuk LPJI 3.Kg. di Desa sungai rengas tidak juga langka tapi warga kewalahan untuk mendapatkan Elpiji bersubsidi 3 Kg sehingga ibu-Ibu rumah tangga untuk mendapatkan Elpiji bersubsidi Kemasan 3 kg harus membeli di warung pengecer dengan harga bervariasi dari harga Rp.20.000, sampai Rp.22.000 pertabung Gas bersubsidi 3.Kg, Ucapnya.

Masih kata Samsudin  dengan adanya pangkalan miliknya yang baru berusia kurang lebih satu minggu dengan menyediakan 280 tabung Gas Bersubsidi  3 Kg ini dapat mengatasi Kepeluan ibu ibu rumah tangga.Harapnya.(Ismail)