Press "Enter" to skip to content

Imam Prawoto Resmikan Rumah Aspirasi Rakyat di Jakarta Barat

Jakarta – Bertempat di jalan raya joglo kembangan Jakarta Barat Minggu 6 Januari 2019.
Peresmian Rumah aspirasi rakyat dengan tema bangkit,, jaya, menang.
Acara tersebut telah hadir Imam Prawoto,SE, MBA calon legislatif DPR RI, Parnoko, H.Hamidi, Heny Handayani, Suparman, Sumanto dan sahabat Imam Prawoto, tokoh masyarakat serta awak media di antaranya , sinar pagi baru, doeta Indonesia, budaya bangsa-bangsa, berantasnews,liputan 6.

Acara di mulakan dengan basmalah dan menyanyikan lagu Indonesia raya 3 Stanza, sambutan sambutan, setelah sambutan, imam Prawoto meresmikan Rumah  Rakyat dengan memotong pita,
Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan potongan tumpeng pertama  diserahkan kepada tim sukses pak Suparman. Selesai pemotongan tumpeng Imam Prawoto melanjutkan ke Banten Jawa barat untuk memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang musibah tsunami di Banten.

Calon legislatif DPR RI Imam Prawoto dihadapan berantasnews mengatakan:  peresmian posko ini  sebetulnya sebagai bentuk istilah Betawi itu palang pintu kita punya etika bangsa Indonesia ini menjunjung tinggi peradaban Karena itulah  siapapun kita berinteraksi itu harus kulonuwun dulu kita buka palang pintunya begitu kepada yang punya teritorial RT dan RW agar gerakan door to door yang diamanatkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia  selaku calon incumbent nomor urut 01 bapak Jokowi Aamiin.

Itu bisa diimplementasikan secara penuh kearifan damai toleran dan tidak ada kegaduhan kegaduhan yang signifikan karena saat ini sangat dirasakan kecuali hanya Oleh karena itu kita harus sedapat mungkin meminimalisir supaya kecanduan kegaduhan bahkan yang berbuntut kepada perpecahan itu tidak terjadi. Ini proses yang harus ditempuh kemudian juga posko ini untuk memenangkan seluruh caleg Hanura yang bersama-sama dengan saya Imam Prawoto dan ujungnya itu adalah untuk dapat mensukseskan dan mendukung kemenangan bapak Jokowi Ma’ruf Amin.

Langkah-langkah pemenangan adalah pertama kita bentuk timses timses yang berada di domisili itu, baik  di Jakarta Barat maupun Jakarta Utara dan itu sudah kita buat jauh-jauh hari sebelum November ini gerakan-gerakan langsung mempenetrasi ke masyarakat. Saya tidak ingin posko ini tidak hanya di sini Jakarta Barat itu rencananya 3 kita bentuk, mudah-mudahan Nanti insya Allah relawan serta warga yang sudah kita silaturahmi itu bisa dihimpun aspirasinya melalui pos, target suara minimum 280.000 untuk seluruh Dapil saya khususnya 280.000 minimum itu kalau tidak dengan bekerja keras
Maka hanya mimpi belaka, ungkap imam Prawoto.

Maka kita harus dengan kerja real dan kita hanya punya waktu tinggal 2 bulan 20 hari atau sama dengan tinggal 80 hari lagi kita harus kerja keras siang dan malam kita kurangi dulu tidur siang maupun tidur malam, ungkap Imam Prawoto menyampaikan dengan penuh semangat. ( Sutarno)