Press "Enter" to skip to content

Polsek Jati Asih Ungkap Kasus Penurunan Spanduk



Bekasi – Polsek Jati Asih telah melakukan penyelidikan terkait kasus penurunan spanduk yang berisi penolakan sistim pemilihan Rw 14, Komplek Kebantenan Indah TNI AU, Jati Asih. Ada 3 spanduk berisi penolakan pemilihan sistem keterwakilan berdasarkan dari KK (kartu keluarga) yang dicopot.

setelah diselidiki, penurunan spanduk diketahui dilakukan Indrianto selaku ketua Rw 14 yang baru terpilih bersama warga setempat. Spanduk tersebut menurut Indarto merupakan tindakan dari orang-orang yang tidak terima akan kemenanganya sebagai ketua Rw 14, keluarahan Jati Asih yang baru.

“Bahwa menurut bapak Indrianto pada hari Sabtu tanggal 22 desember Pukul 09.00 WIB, dirinya telah dilantik dan disahkan sebagai Ketua Rw 14 Komplek Kebantenan Indah TNI AU di kantor aula kelurahan Jati Asih, yang dipimpin oleh Lurah Jati Asih, Bapak Sakum,” tutur Kagab Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada PMJNews, Selasa (1/1/2019).

Proses pemilihan Ketua Rw tersebut telah mendapat persetujuan warga dari 5 Rt di lingkungan Rw 14. Atas kasus tersebut, Indarto memohon bantuan patroli dari pihak Polsek Jati Asih agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (red)