Press "Enter" to skip to content

Cek Urine dan Administratif Personel di Bandara Soetta, Hasilnya Memuaskan


Jakarta – Polres Bandara Soekarno Hatta bersama seluruh personilnya melaksanakan kegiatan Gaktiblin yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Metro Jaya di halaman Mapolresta Bandara Soetta, Kamis (10/1) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota di Polres Bandara Soetta melaporkan surat menyurat data pribadinya yang meliputi, sikap tampang, surat nyata diri sampai surat kelengkapan kendaraan hingga melakukan tes urine ke seluruh personel. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol John Carles Edison Nababan.

“Ini kegiatan penting untuk mengecek seluruh personel Kepolisian terkait tertib administratif. Kita cek semua anggota yang ada di Polres Bandara Soetta. Kegiatan ini bertujuan agar anggota Polri tertib dan tidak melanggar aturan yang ada. Jangan sampai kita menindak masyarakat tapi kita sendiri belum bersih” tegas Kombes Pol John Carles di lokasi acara kepada pmjnews.com, Kamis (10/1) pagi.

Dari laporan yang ada, seluruh personel Polres Bandara Soetta dari pimpinan hingga anggotanya dinyatakan lengkap dan juga bersih dari narkoba. Tes urine yang dilakukan hasil keseluruhan dinyatakan negatif dari narkoba.

“Kita sangat ketat dalam mendisiplinkan semua personel wajib teryib administratif dari hal kecil sampai besar. Apalagi urusan narkoba, semua harus bersih dan steril. Kita senang, hasilnya bagus semua,” ucap sukur Kapolres Bandara Soetta Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K di tempat yang sama. ( red )

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan