Press "Enter" to skip to content

Anak Suku Pedalaman Sangat Antusias Belajar Baca dengan Kapolres Bungo

Bungo – Kaplres Bungo mengadakan perpustakaan keliling bertempat di di Dusun Karya Bakti, kampung Pasir Putih, Kabupaten Bungo.
Selasa 19/2/19

Perpustakaan keliling sangat membantu pendidikan suku anak dalam,terutama belajar membaca huruf.

Maka anak anak sangat senang bisa belajar baca bersama kapolres Bungo,selain belajar anak anak mendapat hadiah dari kapolres jika bisa menjawab pertanyaan yang di berikan kapolres.

Selain mengadakan  perpustakaan keliling ada juga pos kesehatan untuk masyarakat suku pedalaman,karena polres Bungo sangat peduli atas kesehatan masyarakat suku pedalaman.

Polres meberikan bantuan kepada masyarakat suku pedalaman yang serahkan pada ketua suku pedalaman

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.IK.di hadapan media berantas News mengatakan; Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Bungo dan jajarannya melakukan bakti kesehatan mulai dari pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi Suku Anak Dalam di Pasir Putih. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan di antaranya beras.

“Ibu-ibu dan adik-adik sudah melakukan pemeriksaan kesehatan dan sudah diberikan obat oleh para tim medis. Kemudian kita lanjutkan dengan bakti sosial. Ada sedikit,

Kami dari pihak Polres ingin membantu masyarakat, khususnya warga masyarakat yang di Pasir Putih. Memang tidak seberapa banyak, tapi itu bukti kami memiliki warga masyarkat yang ada di wilayah Pasir Putih. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat di sini,” Kapolres menyampaikan penuh dengan semangat.( sutarno )