Press "Enter" to skip to content

Polda Metro Jaya Siap Lantik Siswa SPN Lido Bogor Jawa Barat

Bogor – Bertempat di lapangan SPN Polda metro jaya Lido bogor Jawa Barat minggu 02/03/2019.

Acara di hadir oleh:
KA SPN Lido AKBP Audie S. Latuheru, S.I.K , Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Al-Kahfi Bapak Yana Lukmanul Hakim, Lc, MA. Dan ratusan kesetaraan.

KA SPN AKBP audie latuheru S.I.K di hadapan awak media mengatakan: kami akan lantik siswa pada hari Senin nanti yang berjumlah 554 siswa.

Mereka sekalian pamitan kepada masyarakat sekitar, jadi kalau rekan-rekan dengar perwakilan ketua angkatannya mengatakan:

Permohonan maaf mungkin selama 7 bulan mereka di sini aktivitas pendidikan mereka ada yang mengganggu, tadi kan dia menyebutkan lari pagi, lari siang lari malam.

Jika mengganggu siswa belum sempat minta maaf sama warga, inilah saat mereka untuk minta maaf, jadi ketika keluar dari sini mereka minta doa restu, dan permohonan maaf.

Kami menganalogikan pendidikan SPN dan Pesantren itu sama, bedanya di pesantren itu menghasilkan para ahli gizi kami menghasilkan dokter-dokter.

Kami sampaikan bahwa kalau nanti masyarakat itu giginya sudah bagus maka dia tidak akan nyampe ke pengobatan atau sampai ke dokter ungkapnya.

Siswa Bintara kami akan dilantik nanti sejumlah 554 orang, dan pelantikan akan dilaksanakan hari senin nanti.

Harapan kami kedepannya kehidupan SPN Polda Metro Jaya dengan tetangga akan semakin harmonis, hubungan silaturahmi akan lebih baik dengan masyarakat sekitar.

Pesantren yang juga merupakan tetangga langsung akan ada kegiatan-kegiatan kebersamaan yang lebih baik lagi.

kami akan mengadakan kegiatan olahraga bersama itu memang kegiatan kita bertetangga sama dalam satu wilayah.

Ke depan sangat diharapkan silaturahmi bisa terjalin bukan hanya ketika wisuda saja tapi dalam bentuk kegiatan acara kumpul silaturahmi.

Apa yang sebetulnya ini acara silaturahmi biasa kita hanya ingin menunjukkan kepada masyarakat.

Dan kita semua suatu hubungan silaturahmi dengan tetangga audie menyampaikan dengan penuh harapan. ( STR )