Press "Enter" to skip to content

Polri Tangkap Andi Arif Konsumsi Narkoba di Hotel Peninsula Jakarta

Jakarta – Bertempat di Humas Mabes Polri Jakarta senin 04/03/19.
Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Dr. Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi mengatakan: Saya akan menyampaikan informasi yang akurat dari Kepala Divisi Humas Polri.

Jadi yang lain lain belum tentu akurat, belum tentu sesuai fakta jadi saat ini saya bicara presentasi dari institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia, jadi bahwa benar pada hari Minggu kemarin tanggal 3 Maret pukul 18:30 di salah satu kamar Hotel Peninsula Jakarta Barat. Petugas kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna narkoba di salah satu kamar, setelah dilakukan upaya penyelidikan mapping suruh Helen dan lain-lain sesuai dengan strategi yang ada pada kami.

Petugas berhasil dan melakukan upaya paksa kepolisian berbentuk penangkapan dan penyitaan terhadap beberapa barang bukti.

Yang diduga barang bukti, benar bahwa yang berada di kamar tersebut adalah saudara AA dan beberapa yang diduga barang bukti yang diduga seperangkat alat bong untuk menggunakan narkoba.

Saat ini saudara AA sedang dalam pemeriksaan dan pendalaman berikut saksi-saksi kami juga melakukan tes urine terhadap saudara AA dan positif mengandung amphetamin atau Jenis narkoba yang biasa disebut sabu.

Sampai saat ini tadi saya konsolidasi dengan rekan-rekan penyidik di Direktorat narkoba bareskrim Polri belum ditemukan bukti-bukti dan fakta-fakta kuat, Apakah saudara AA ya berkorelasi dengan kelompok pengedar dan lain-lain sampai saat ini diduga saudara AA hanya sebatas pengguna.

Namun proses pemeriksaan pendalaman secara saintifik akan kami rampungkan secepatnya, Saya kira itu fakta-fakta yang harus saya sampaikan.

Agar semua informasi-informasi yang selawar sliwer di media-media sosial dan lain-lain itu bisa terbantahkan karena ada beberapa narasi narasi yang berbentuk laporan laporan seperti dari pihak kepolisian yang sudah menyebar kemana-mana.

Bawa saya nyatakan itu belum tentu benar, bisa dikatakan korban saat ini hanya penguna bukan pengedar, saat ini pihak kepolisian sedang gencar-gencarnya melakukan upaya pemeriksaan kepolisian demi menyelamatkan semua warga negara untuk bebas dari narkoba, Ungkap iqbal.( STR )