Press "Enter" to skip to content

Pengukuhan Relawan Barrakuda, Untuk Kemenangan Daeng Muhammad Berjalan Lancar dan Sukses

Bekasi – Pengukuhan Barisan Relawan Kudu Daeng (Barrakuda) yang digelar di Pendopo Daeng Muhammad yang berlokasi di wilayah Kelurahan Kertasari Kec. Pebayuran Kab. Bekasi Kamis 07/03/2019 dihadiri seluruh anggota dan ketua dari masing-masing desa berjalan lancar dan sukses.

Relawan Barrakuda yang sudah dibentuk pada tanggal 17 Pebruari 2019 yang lokasinya di Kampung Keramat RT19/06 Desa Kedungwaringin Kec. Kedungwaringin Kab. Bekasi. Sebagai Ketua yaitu Vikri Ardiansyah, Sekretaris Carma, Ahmad Matin, Bilal Naqli sebagai pendiri, Budi Hermawan Advokasi dan Daeng Muhammad sebagai Pebasehat.

Ada pun struktural di masing-masing Desa di Ketuai oleh Eman Sulaeman sebagau ketua di Desa Kedungwaringin, Robi Desa Karang Mekar, Iman Sopian Desa Mekar Jaya, Asa Sasmita Desa Waringin Jaya, Yayat Desa Karang Harum, Yudi Desa Bojong Sari, Ujang Suryanto Desa Karang Sambung. Tim Barrakuda siap berjuang untuk meraih suara sebanyak-banyaknya demi memenangkan Daeng Muhammad sebagai Calon DPR-RI nomor urut 1 dari Partai PAN dan Presidennya Prabowo Sandi di Pilpres nanti pada tanggal 17 april 2019.

Dalam sambutannya, Vikri Ardiansyah mengatakan, bahwa terbentuknya relawan Barrakuda ini adalah pemilih milenial yang beranggotakan para pemuda dan pemudi.

“Pembentukan dan sekaligus pengukuhan relawan Barrakuda ini alhamdulillah berjalan lancar dan sikses, kami berharap kepada teman-teman relawan untuk berjuang dan meraih suara sebanyak-banyaknya,” ajak Vikri dalam sambutannya.

Di bentuknya relawan ini kata Vikri, bukan hanya sebatas sampai pemilihan saja lalu bubar, dirinya sebagai ketua akan terus bargaining dengan Daeng Muhammad untuk menyerap aspirasi dan program-program dari pusat.

“Harapan saya sebagai ketua, setelah di kukuhkannya relawan Barrakuda ini akan lebih solid dan militan dalam menjaring suara untuk kemenangan Daeng Muhammad calon DPR-RI dengan nomor urut 1 dari Partai PAN,” pungkas Vikri dalam sambutannya.

Daeng Muhammad dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan membludaknya kelompok anak-anak muda.

“Saya sangat terkejut sekali sekaligus bangga dengan hadirnya anak-anak muda pemilih milenial yang turut hadir untuk mensukseskan dan mendukung saya. Tetapi semangat ini buat saya adalah bukan bagaimana mensukseskan saya, ini adalah Staffing Stone, alat batu loncat kita semua bagaimana menjadi orang yang sukses,” tegasnya.

Dengan terbentuknya Relawan Barrakuda ini dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan Barrakuda dan pemilih milenial dari kelompok anak-anak muda yang turut mendukung dan memenangkan dirinya dalam pemilihan nanti.

“Sebetulnya fungsi seorang politisi itu bukan hanya mengajak orang untuk memilih, tetapi tugas saya yang utama adalah memberi pencerdasan kepada kelompok-kelompok muda, apa lagi anak- anak muda ade-ade ku sekalian yang sebetulnya menurut saya relawan Barrakuda adalah untuk masa depan,” ungkap Daeng Muhammad dalam sambutannya. (Budi/sr)