Press "Enter" to skip to content

Implementasi Isra mi’raj Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Bekasi – Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat di penghujung bulan maret melaksanakan kegiatan rutin santunan terhadap 300 anak yatim binaan dan pemeriksaan gigi gratis kepada semua peserta.

Hadir beberapa tamu undangan dari aparat pemerintah setempat , dari pimpinan TNI dan unsur kepolisian diwakili Binmas, ketua dewan pembina yayasan Pabu.

Diwakili Endang Suherman SH dan seluruh civitas Pabu dari ketua umum , ketua harian sampai dengan duta relawan juga turut memeriahkan agenda tersebut.

Bertempat Di Yayasan Pundi Amal BaktI Ummat Jl Dr. Ratna no 84D Rt 003 Rw 002.kel Jati kramat kec. Jati asih  Bekasi 31/03/2019.

Acara inti ceramah keagamaan disampaikan oleh Ustad Didin yang lebih dikenal dikalangan anak anak sebagai si Raja Dongeng.

H.Qodiran Spdi MM, dalam tausiyahnya menyampaikan dalam usia yayasan yang sudah memasuki 3 tahun 7 bulan ini banyak hal yang sudah diperbuat oleh yayasan  diantara nya:

Drg Ayie drg Hairia yazid ketua tim dokter dalam kegiatan pemeriksaan gigi gratis Di hadapan awak media mengatakan:

Hari ini sungguh kami sangat bersyukur karena dapat ber kesempatan untuk bisa hadir di kegiatan ini. Apalagi kita dapat mencari atau membagikan ilmu yang kita miliki yaitu di bidang kesehatan gigi untuk anak-anak yatim.

Bagaimana pastinya mereka sangat membutuhkan suport dan dukungan dari segala pihak yaitu untuk tumbuh kembangnya mereka gitu ya Bagi anak-anak.

Yang mungkin dia orang tua lengkap saja dia sangat membutuhkan dukungan terus untuk menjaga kesehatannya
Terutama kesehatan gigi.

Apalagi mereka adalah anak yatim, sehingga bagi kami ini merupakan kesempatan yang luar biasa Untuk dapat berkontribusi, di kegiatan ini mudah-mudahan ilmu kami menjadi mampat dan barokah ungkapnya.( Sutarno )