Press "Enter" to skip to content

Pisah Sambut Dandim 1204 Penuh Keakraban

Sanggau – Kamis (25/4/19) Acara pisah sambut Komandan Kodim 1204/Sanggau,  tampak berlangsung penuh keakraban, bertempat di gedung Balai Betomu Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman, Kec. Sanggau, Sanggau. Tadi malam.

Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan, SE., sebagai pejabat baru menggantikan pejabat sebelumnya Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos.

Ratusan tamu undangan turut menyaksikan acara pisah sambut Komandan Kodim 1204/Sgu, turut hadir Forkopimda, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, Drs. H. Gusti Arman, M.Si., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, dari saya datang sampai selesai bertugas kurang lebih 2 tahun,
terima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat dan Forkopimda. Sehingga kerjasama dan koordinasi yang terjalin dapat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Lanjutnya, terima kasih dan penghargaan yang sebesarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1204/Sgu,  berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan, SE., dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Inf Gede Setiawan, SE., mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 1204/Sgu.

Bupati Sanggau,  Bapak Paolus Hadi S.Ip, M. Si., pada malam lepas sambut itu menyampaikan, mewakili Forkopimda dan masyarakat Sanggau mengucapkan banyak terima kasih yang telah membangun Sanggau. Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, koordinasi serta kerjasama yang telah terbina selama ini bisa lebih ditingkatkan.

Selesai acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari pejabat setempat kepada Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos., dan acara hiburan. ( ismail/ tim )