Press "Enter" to skip to content

Polda Banten Sambut TNI dan Polri dengan Atraksi Beduk

Serang Banten – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto melakukan safari Ramadhan di Markas Polda Banten, Sabtu 18 Mei 2019.

Panglima dan Wakapolri yang hadir pukul 16 WIB di sambut di antaranya oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Panglima Komando Daerah Militer III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono dan Danrem 064/MY Kolonel Inf. Widiyanto.

Wakapolri komjen Pol Ari Dono Sumanto di sela acara menjelaskan: paska Pemilu yang telah berlalu ada riak, tapi kondisi itu perlu diperkuat dengan memupuk rasa persatuan dan kesatuan, sehingga ketika ada perbedaan agar kembali disatukan dalam NKRI. 

“Dalam kaitan tersebut TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa harus meningkatkan soliditas dan sinergitas,” jelasnya. 

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Menghimbau kepada masyarakat Banten agar tidak pergi ke Jakarta.
Mengenai imbauan untuk pada tanggal 22 kami berharap masyarakat banten akan arif akan lebih bijaksana melihat perkembangan situasi dan akan juga memahami permasalahan hukum yang ada.

kami mengajak untuk bersama sama masyarakat banten menyerahkan seluruh permasalahan kepada KPU pusat,

Apabila ada hal hal Yang masih kurang berkenan dapat tentunya melalui jalur2 hukum yang benar dan baik.

Sehingga untuk masyarakat banten dapat melaksanakan ibadah dalam kesehariannya dengan tanpa mengurangi makna bulan Suci Ramadhan ini.

sehingga kegiatan, pekerjaan, mencari nafkah dan lain sebagainya bisa tetap berjalan seperti biasa, tidak terganggu ajakan people power. Ungkap nya.
( Wartawan: sutarno ).