Press "Enter" to skip to content

Indahnya Berbagi Dalam Bingkai Kebersamaan, Kapolresta Bandar Lampung Buka Bersama Dengan Anak Yatim


Kota Bandar Lampung – Bentuk kepedulian kepada sesama dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali menggelar buka bersama dengan para anak yatim piatu, Kamis (23/05/19).

Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Mahmudah duduk bersama di koridor Mapolresta Bandar Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan Pengurus Yayasan Mahmudah Ustad Basyir.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung, menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya anak anak yatim piatu.

“Inti dari kegiatan ini yaitu membangun komunikasi serta mempererat tali silaturahmi dengan harapan anak anak ini nantinya mendapat motivasi dan semangat baru,” ucap Kombes Pol Wirdo.

Dihadapan anak anak yatim piatu tersebut, Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan agar sejak dini anak anak harus mampu menjaga diri dari paham paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga mendekatkan Polri bersama masyarakat.

( red )