Press "Enter" to skip to content

Polresta Bandar Lampung Gelar Latihan Pra Ops Ketupat Krakatau 2019

Kota Bandar Lampung –  Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Krakatau 2019 bertempat di Aula Rupa Tama Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (25/05/19).

Latihan Pra Ops Ketupat Krakatau 2019 dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung serta Para Kanit Opsnal Polsek Jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si dalam arahannya menjelaskan bahwa anggota yang nantinya terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2019 harus melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga berdampak positif bagi kinerja Kepolisian.

Lebih lanjut, Kombes Pol Wirdo, menambahkan bahwa tujuan Operasi Ketupat Krakatau 2019 dilaksanakan untuk mengamankan kegiatan masyarakat khususnya selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. Selain memfokuskan pada kegiatan pengamanan jalur mudik dan balik lebaran, kegiatan operasi ini mengamankan juga pusat perbelanjaan dan objek wisata.

Operasi Ketupat Krakatau 2019 akan digelar terhitung mulai tanggal 29 Mei 2019 dan berakhir tanggal 10 Juni 2019. ( red )