Press "Enter" to skip to content

IWO Kab. Bekasi Dirikan Posko Mudik Dan Sediakan Minuman Gratis

Bekasi – Mudik dihari raya idul Fitri atau pulang ke kampung halaman sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga.

Eforia mudik lebaran tahun 2019 ini tidak dilewatkan para jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi.

Mereka yang biasanya meliput, kini ikut membuat posko liputan mudik yang berada di wilayah Kedungwaringin dekat tugu perbatasan Bekasi-Karawang.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji, Kamis, (30/5/2019), menyebutkan, posko mudik tersebut umumnya untuk tempat istirahat pemudik namun sekaligus sebagai cekpoint bagi rekan-rekan wartawan yang meliput kondisi mudik dijalur tersebut.

“Pemudik diharapkan istirahat di tempat yang sudah kami siapkan. Lumayan ada minuman yang sudah disediakan. Kemudian, silahkan berhenti di cekpoint yang sudah kita sediakan di tempat ini bagi rekan-rekan wartawan,” harapnya.

Posko liputan mudik kata pria berjanggut hitam ini, mulai beroperasi sejak Kamis 30/5. Posko ini juga ikut dibantu Coca cola Amatil Indonesia (CCAI) berupa minuman untuk dibagikan pada pemudik dan wartawan yang singgah posko ini.

“Rekan-rekan IWO ada yang stand by di sana untuk menemani para pemudik. Silahkan berkoordinasi dengan Mulyadi bagi rekan-rekan wartawan yang singgah di posko liputan mudik,” jelasnya. (budi/sr)