Press "Enter" to skip to content

Kasat Intelkam Polres Serang Cek Kesiapan Pos PAM Ciujung H -2 Lebaran

SERANG – Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh,SH, MM di dampingi 3 anggotanya melaksankan pengecekan kesiapan di Pospam Ciujung untuk mengantisipasi kejadian di Pospam Kartasura Polres Solo, Jawa Tengah, Senin (03/6/19) malam.

Dalam pengecekan yang dilaksanakan Sat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh mengatakan, Operasi Ketupat Kalimaya 2019 ini merupakan operasi yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Kornelis menegaskan agar seluruh personel dapat mengantisipasi di daerah karena setelah Pelaksanaan Lebaran dinamika kegiatan di Wilayah Jakarta diprekdisikan akan memanas.

“Agar dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab dan sebaik – baiknya,” tegas Kornelis, saat memberikan arahan kepada personel piket Pospam Ciujung.

Ia menambahkan, agar dalam pelaksanaan Patroli Wilayah jangan dilakukan sendiri minimal berdua. Dan sekecil apapun Informasi yang didapat agar dapat dilaporkan segera kepada Pimpinan secara berjenjang.

“Jaga keselamatan diri sendiri jangan sampai yang terjadi di Pospam kartasura terjadi di wilayah kita,” imbuhnya.

Kasat intelkam juga mengingatkan agar semua personel mampu meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya idul fitri karena banyak pihak pihak yang tidak senang dengan keberhasilan polri. ( agus )

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan