Press "Enter" to skip to content

Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Jajaran Polresta Bandar Lampung Giat Gotong Royong Bersihkan Mako

Bandar Lampung -Tampak berbeda pada pelaksanakan apel pagi di Mako Polresta Bandar Lampung, ini terlihat dari seluruh personil membawa peralatan kebersihan mulai dari sapu, ember maupun gunting rumput.

Namun setelah apel pagi selesai, barulah diketahui bahwa personil Polresta Bandar Lampung akan melaksanakan gotong royong bersih bersih Mako.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K.,M.Si, melalui Kabag Sumda Kompol Memen, SH., mengatakan, kegiatan gotong royong bersih bersih Mako ini, sebenarnya kegiatan rutin kita,  dikarenakan ada sebuah ungkapan kebersihan merupakan sebagaian dari iman, juga kebersihan akan membuat lingkungan kerja kita bersih dan sehat.

“Serta kita merasa nyaman bekerja, yang pada akhirnya masyarakat yang datang ke Mako Polresta Bandar Lampung juga ikut merasakan nyaman, dan tak lupa karena sebentar lagi kami Polri, akan merayakan Hari Bhayangkara ke 73 di tahun 2019,” kata Kompol Memen.

Lanjut, Kompol Memen,  selesai apel pagi segera membagi wilayah yang akan dibersihkan baik dilingkungan dalam Mako maupun lingkungan luar Mako, dan meminta kepada seluruh personil untuk semangat dalam melaksanakan kegiatan ini.

Kegiatan gotong royong  bersih bersih ini diikuti oleh seluruh personil, mulai dari Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.I.K, M.H. seluruh Kabag, seluruh Kasat, dan para personil serta pegawai ASN Polresta Bandar Lampung.( red )