Press "Enter" to skip to content

Polda Metro Jaya akan Melaksanakan Festival dan Millenial Road Safety

Jakarta – Kepolisian Polda metro jaya khususnya Dit lantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan kegiatan Festival damai dengan Tema, merajut persatuan dalam kebhinekaan dan Road Mellennial Road safety.
Bertempat dit Lantas Polda metro jaya Jumat 21 Juni 2019.

Kabid Humas Polda metro jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan: Pada kesempatan saya hari ini saya ditemani oleh lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf, Jadi pada intinya kita akan menyampaikan kepada masyarakat ada suatu kegiatan.

Bahwa dari kepolisian  akan melaksanakan kegiatan festival damai yang  dengan tema merajut persatuan dalam kebhinekaan dan milenial road safety.
yang tema merajut persatuan dalam kebhinekaan  dan Mellennial Road safety.

Kegiatan akan di laksanakan pada hari Minggu 23 Juni 2019 pukul 06.00 WIB.
Tempat pelaksanaan Tugu Silang Monas Jakarta pusat.

Jumlah peserta 250.000 orang+car free day=700.000 orang, peserta SMA/K dan santri : 34.250. Mahasiswa: 4.250.
Komunitas : 2.5000, karang taruna dan ormas 209.000.

Tamu undangan  Korlantas polri: 4 peserta, Pejabat utama Polda metro jaya: 29 peserta. Kastwil;28 peserta, bhayangkari: 28 peserta, forkopimda: 48 peserta, pejabat eksternal : 14 peserta, komunitas motor:19 peserta, komunitas pemuda: 1 peserta, ormas: 78 peserta, tokoh kebangsaan: 6 peserta, pembaca deklarasi: 3 peserta.

Pembaca deklarasi  Ria Ricis ( Mellennial), Prof.KH.Nasaruddin,MA.Ph.D.imam besar Masjid Istiqlal, KH Lutfi Hakim ( ketua Umum FBR ). Juga ada terjun payung : 40 penerjun, TNI: 10 penerjun, POLRI: 30 penerjun.

Dan akan dihibur oleh artis ibu kota, nanti akan dikumandangkan lagu gebyar-gebyar dari lagunya almarhum Gombloh, juga ada Nella Kharisma, juga ada Zaskia Gotik dan juga ada tidak kalah juga nanti ada Sheila On 7 atau wali dan artis top ibu kota lainya, ungkap Argo Yuwono. ( Sutarno)