Press "Enter" to skip to content

Semarak Festival Damai Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millenial Road safety

Jakarta – 700.000 warga dari berbagai daerah menghadiri kegiatan festival damai yang dengan tema merajut persatuan dalam kebhinekaan dan millenial road safety.
Sekaligus memperingati HUT ke 492 DKI Jakarta.
Bertempat Monas Minggu 23-Juni 2019.

Dalam acara festival Damai dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Kapolda metro jaya Gatot Edy, Polri dan TNI, artis ibu kota, dan 700.000 masyarakat.

Warga dihibur oleh artis ibu kota seperti, Zaskia gotik, Nunung, Sheila On 7, Wali dan artis top ibu kota lainya, Polri dan TNI juga menghibur warga dengan terjun payung.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutan nya mengatakan: Anies Baswedan mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan kesetaraan bagi seluruh warga Jakarta saat peringatan HUT ke-492 DKI Jakarta. Ia mengatakan, pihaknya akan mewujudkannya melalui sejumlah program pemerintah, seperti Kartu Pekerja dan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Kita ingin, Saya sering garis bawahi membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. Jadi kita punya program-program besar,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.( Sutarno )