Press "Enter" to skip to content

Polres Brebes Gelar Pertandingan Persahabatan Sepakbola dengan FWP

Brebes – Polres Brebes menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dengan melawan Forum Wartawan Polri (FWP) di Stadion Karang Birahi, Brebes, Jawa Tengah pada Jumat (28/6) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Pertandingan ini diadakan dalam bentuk silahturahmi kepada mitra kerja kami sekaligus merayakan HUT Bhayangkara ke-73,” kata Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono kepada wartawan, di lokasi, Jumat (28/6).

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Polri Naek Pangaribuan mengucapkan kegiatan ini sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi kepada mitra kerja.

Selain itu, Naek menyebutkan kegiatan ini juga bisa menjadi motivasi kepada pemain FWP untuk bisa mengembangkan bakatnya dalam dunia sepakbola.

“Ini merupakan kegiatan yang positif. Saya berharap kegiatan ini bisa ditularkan kepada Polda, Polres dan Satker-Satker didalamnya,” jelasnya.

Dalam pertandingan ini, FWP sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama, namun kesebelasan itu mampu menyeimbangkan skor pertandingan di babak kedua hingga papan skor berubah menjadi 2-2 berkat gol dari pemain bernomor punggung 8, Ahmad Faruk.

Sayangnya, tim FWP tidak jadi memetik kemenangan di pertandingan ini akibat tendangan penalti dari Ahmad Faruk melayang diatas tiang gawang. ( sri )