Press "Enter" to skip to content

Kapolri dan Panglima TNI Lepas Ribuan Masyarakat Untuk Olah Raga Jalan Santai

Jakarta – Dalam Rangka Menyambut perayaan HUT ke 73 Bhayangkara, Kapolri dan Panglima TNI adakan jalan sehat bersama masyarakat.
Selain Kapolri Tito Karnavian dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.
Bertempat di Monumen Nasional Jakarta Minggu 7 Juli 2019.

Jalan sehat yang dimulai pada pukul 7 pagi ini, dihadiri pula oleh Wakapolri Komjen Ari Dono, KASAD Jendral Andika, KASAU Laksamana Siwi Sukma, KASAU Marsekal Yuyu Sutikna juga pejabat lain.

Polri Dan TNI Menghibur masyarakat dengan terjun payung,
Selain dihibur oleh terjun payung, Kapolri memberi ucapan selamat kepada penerjun payung. Masyarakat juga dihibur oleh Artis Artis top Ibu kota yaitu Zaskia Gotik Dan kawan kawan.

Kapolri Tito Karnavian dalam Sambutannya memaparkan: telah melampaui berbagai rangkaian peristiwa penting bersama TNI, mulai dari pilkada serentak 2018, penanganan bencana besar, sampai kepada pemilu 2019.
Semua bisa kita lalui berkat bergandengan tangan antara TNI dan Polri” Ungkap Tito

Pada acara jalan sehat bersama ini, Kapolri juga berharap yang terbaik untuk Indonesia, siap mengkawal bangsa dan melayani rakyat Indonesia dengan baik.

Semua kebersamaan kita jalin, semoga dengan niat baik ini Tuhan berikan yang terbaik untuk Indonesia, Polri dan TNI siap mengkawal bangsa, siap untuk mengamankan rakyat dan sekaligus melayani rakyat Indonesia”, tandas nya.

Puncak Upacara HUT Polri ke-73 Bhayangkara ini akan dilaksanakan Pada Rabu(10/07/2019) dan akan Di Pimpin Oleh Presiden RI, Ir. H.Joko Widodo yang akan menjadi Inspektur Upacara, acara di tutup dengan melepas Ratusan Burung Merpati oleh Kapolri Dan Panglima TNI. ( Sutarno )