Press "Enter" to skip to content

PT. Doeta Bangsa Indonesia Giat Pembinaan Wartawan


Bekasi – Media Doeta Indonesia Membangun inspirasi bangsa, melakukan pembinaan wartawan se DKI dari lima kota di antara nya biro jakarta pusat, biro jakarta utara, biro jakarta selatan, biro jakarta timur.

Dalam acara tersebut telah hadir direktur utama Media Doeta Indonesia Abang Suparman, pimpinan umum Sastra Suganda, Korlip pusat dan wartawan seramai 163 orang.
Di hibur oleh  pesulap senior wartawan dari biro jakarta timur.

Bertempat di kantor RIF Jl Mansjid Rbc no 4.jatirahayu,kec Pd melati kota beksasi jawa barat sabtu 20 Juli 2019

Abang Suparman direktur utama media doeta indonesia dalam pengarahan mengatakan: seorang wartawan Harus berjiwa negarawan,seorang wartawan harus menulis apa yang dilihat, dan yang didengar,sehingga menjadi berita  Menarik dibaca oleh masyarakat,

Wartawan media Doeta Indonesia harus mencari berita dan meliput terutama kegiatan kegiatan dari seluruh instansi pemerintah seperti POLRI,TNI, kementrian dan kejadian kejadian, liput semua kegiatan dengan berita berita yang positif, ungkapnya.

Bang Suparman berpesan, wartawan media Doeta Indonesia harus meningkatkan skil dan cari ilmu dengan media nasional lainnya,
Seorang wartawan memiliki mental yang kuat, dan memiliki ahklaq yang baik sehingga wartawan media Doeta Indonesia menjadi wartawan yang berahklaq Mulia.

Wartawan harus memiliki target dalam mencari berita dan harapan saya satu wartawan dalam sehari harus mengirim 9 berita.
Tujuan kami media Doeta Indonesia, media yang berjuang dan membangun bangsa dan negara Republik Indonesia bang Suparman mengatakan dengan penuh semangat.

Wartawan: sutarno