Press "Enter" to skip to content

Masyarakat Cilegon, Reni : Berkat Coran Jalan Pak Polisi, Masyarakat Terhindar dari Kecelakaan

Cilegon – Masyarakat Cilegon ucapkan terimakasih kepada Polri, yang telah berbuat baik dalam membantu mencorkan Jalan Raya Gerbang Pci, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Provinsi Banten.

Selasa sore, (23/07/2019) pukul 17.30 WIB terlihat beberapa orang anggota Kepolisian berpakaian lengkap berada di Jalan Raya Gerbang Pci. Polisi ini bukan melakukan Razia ataupun pengejaran terhadap pelaku kejahatan. Tetapi, beberapa oknum kepolisian ini melakukan pengecoran di Jalam Raya Gerbang Pci yang telah rusak.

“Ya Allah, berkahlah kebaikan yang mereka buat kepada masyarakat,”terang Reni (40) seorang warga Kecamatan Cibeber setelah mendatangi lokasi pengecoran dengan menggunakan kendaraan roda duanya.

Didepan beberapa awak media, Reni sampaikan ucapan terimaksihnya kepada pihak Kepolisian, dengan adanya coran ini, dapat membantu warga yang berkendara terhindar dari kecelakaan.

Di tempat yang sama, Bhabinkhamtibmas Cikerai Bripka Deni menyampaikan bahwa pengecoran jalan rusak ini berkat inisiasi dari personil Polsek Cibeber yang piket serta Bhabinkhantibmas. “Mudah-mudahan dengan adanya corannya, kecelakaan kendaraan bermotor tidak ada lagi disini,”terang Deni.(Ary)