Press "Enter" to skip to content

Menyambut HUT RI Ke-74 dan HUT Kab.Bekasi Ke-69, Kades Labansari Gelar Event Sepak Bola

Kab.Bekasi – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74  jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu diadakan berbagai macam rangkaian perlombaan yang seru dan menyenangkan.

Salah satunya yang dilakukan Kades Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kab.Bekasi Amak Gozali. Dirinya menggelar event turnamen sepak bola Labansari Cup 2019, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-74 dan HUT Kab. Kekasi yang ke-69.

Diungkapkan Kades Labansari  Amak Gozali, hari ini Sabtu 27/07/2019 turnamen sepakbola Labansari Cup 2019 yang dilaksanakana di lapangan sepak bola Kampung Nanggewer Jatijaya sudah dibuka, tim yang pertama bermain yaitu Pemdes vs Nanggewer (B).

“Tim yang membuka acara turnamen sepak bola Labansari Cup yaitu Pemdes vs Nanggewer (B). Dalam satu Minggu hanya main hari Sabtu dan Minggu, masing-masing dua kali pertandingan,” kata Amak Gozali.

Menurutnya, dalam turnamen sepak bola kali ini semuanya ada 14 tim, dan sistem gugur mengingat waktu. “Untuk juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan,” terangnya.

Dalam turnamen sepak bola ini lanjut Amak, tujuannya yaitu,1. Untuk menyalurkan hobi khusus para pemuda dalam olah raga sepak bola. 2. Untuk mempersatukan para pemuda yang telah terkoyak dengan adanya pesta demokrasi dari mulai Pilkades, Pilpres dan Pileg.

“Jadi dengan olah raga, badan menjadi sehat dan pikiran semakin sehat pula, sehingga para pemuda khusuanya Labansari dijauhkan dari bahaya Narkoba. Dan saya berharap dengan adanya event sepak bola ini, bisa menyatukan para pemuda Desa Labansari,” harapnya. (sur/bdi)