Press "Enter" to skip to content

Kepala desa Cikahuripan U Maksum Meninggal Dunia di Usia 63 Tahun

Sukabumi – Seraya mengucap Innalillahi wainnailaihi rajiuun, datang dari warga, tetangga dan sanak saudara, yang menunggu kedatangan jenazah Kepala Desa cikahuripan yang diantar menggunakan Mobil Ambulance Rumah Sakit Betha Medika.

Telah Berpulang ke Rahmatullah Kepala Desa Cikahuripan Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang diderita. Kepala Desa Cikahuripan U.Maksum, tutup usia di usia 63 tahun rabu 21/08/2019. Sekitar pukul 18:00 wib.di Rumah Sakit Bheta Medika Cisaat Sukabumi.

Sebelumnya Al-marhum U maksum mendapat perawatan beberapa hari di Rumah Sakit Betha Medika. hal tersebut disampaikan Sekertaris Desa Cikahuripan Moch.Agung saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Moch.Agung menambahkan, memang sebelumnya pak Kades dalam satu tahun terakhir ini, sudah beberapa kali melakukan pengobatan akan penyakit yang dideritanya, bahkan terakhir satu bulan yang lalu beliau dirawat karena mengalami penyakit Demam Berdarah (DBD) saat itu, sempat diperbolehkan pulang Oleh pihak Rumah Sakit, akan tetapi beberapa pekan terakhir kondisinya menurun sampai harus dilarikan kembali ke Rumah Sakit, terangnya.

Ucapan bela sungkawa dan duka cita mengalir dari seluruh warga Desa Cikahuripan, serta dari luar desa Yang mengenal Sosok Al-marhum yang Baik, supel dan humoris. Termasuk dari Camat Kadudampit dan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami MM, ditandai dengan pemberian Karangan bunga Sebagai penghormatan yang terakhir mengiringi kepergian Almarhum Kepala Desa Cikahuripan U.Maksum.

Dilansir dari pesan whatsapp, Camat Kadudampit Jenal Abidin, mengucapkan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
Selamat jalan pak Kades Cikahuripan, semoga diterima Iman Islamnya Oleh Allah swt, Serta menjadi ahli surga,dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan, ucapnya.(Andrian)