Press "Enter" to skip to content

MIM Meriahkan Hut RI ke 74 Sekaligus Penutupan olimpiade ke2 Tahun 2019

Jakarta – Masyarakat Indonesia Membangun ( MIM ) dalam Rangka meriahkan Hut RI ke 74 sekaligus penutupan olimpiade ke-2 Tahun 2019.
Bertempat di halaman kantor MIM jl terusan Gusti ngurah rai pondok Aren Jakarta Timur Minggu 25 Agustus 2019.

Dengan Tema: Menjunjung Sportifitas Sebagai Akar dari Budaya Tolenransi Perdamaian dan Persatuan.

Tamu yang hadir dalam acara, pembina MIM Asru Alamsyah S.Pd.i M.M.  Diwakili pak Hamsasmi, ketua Panitia Setiawan budiono, lurah pondok kopi Nasikin, dan tokoh masyarakat, Bimaspol Aiptu Saefudin,  Babinsa Pelda Donny, Suparman, S.Pd.i.MM, H.Sumanto, Safran, Paidi, dan para peserta olimpade, dan Artis Top Ibu kota Tikoes Band.

Wakil ketua  MIM ke dua DKI Jakarta Hamsasmi, S.Pd.I., MM.dihadapan awak media BerantasNews mengatakan:
Kegiatan olimpiade ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan menanamkan cinta tanah air warga DKI akan budaya bangsa Indonesia.

Selain itu kegiatan santunan 100 yatim serta 100 dhuafa kami lakukan untuk menumbuhkan jiwa kesetia kawanan sosial nasional. Mengingat saat ini di ibu kota DKI saat ini banyak warga masyarakat yang sudah apatis dengan kondisi lingkungannya sendiri.

Kemudian dari segi kesehatan seluruh peserta kita periksa kesehatannya, karena saat ini kondisi udara DKI sangat buruk. Kami siapkan empat dokter dalam kegiatan periksa kesehatan tersebut, ungkap HamsasmI.

Dalam Kegiatan Ini diikuti peserta Lomba Nari Mau mere Wanita , Serta Olah Raga kebugaran Kaki ( OKK )’ Futsal,tenis meja, dan Catur.

Para Tamu Dan Peserta
dihibur oleh Tikoes Band dan Angklung dari DKI Dan ditutup dengan Sesi Foto bersama. ( Sutarno )