Press "Enter" to skip to content

Dengan Semangat Promoter, Polda Banten dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama


SERANG, BANTEN – Dengan semangat juang menjadi Polri dibawah garis Promoter, Polda Banten beserta Bhayangkari Daerah Banten Gelar Olahraga bersama dalam rangka meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 dan Hari Jadi Polwan ke – 71, di lapangan Mapolda Banten, Jumat (30/08/2019) pukul 06.00 Wib. 

Kegiatan olahraga bersama ini diadakan di lapangan Apel mapolda Banten yang diikuti Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, 

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex, Irwasda dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta Pengurus, Para Kapolres/ta jajaran Polda Banten, Ibu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang dan personil Polda Banten.

Olahraga bersama ini diawali dengan olahraga jalan santai di dalam Mako Polda Banten dan dilanjutkan Senam Zumba yang diikuti seluruh peserta dengan dipandu instruktur senam zumba, dilanjutkan dengan kegiatan lomba beberapa permainan tradisional antara lain lomba joget balon, lomba makan kerupuk, lomba tangkap belut, lomba pesan berantai dan lomba bakiak yang diikuti seluruh perwakilan Polwan, Bhayangkari, peserta senam dan para PJU Polda Banten. 

Kepada awak media Kabidhumas Polda Banten melalui Whatsapp mengatakan “kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT Polwan yang jatuh pada 1 September dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Profesional modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI, Ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota, untuk mendukung kebijakan pemerintah baik di daerah maupun pusat ”.Terang Kabidhumas. (Iden)