Press "Enter" to skip to content

Kapolri Hadiri HUT Polwan Ke 71

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menghadiri acara HUT ke-71 Polisi Wanita (Polwan) di halaman Polda Metro Jaya, Minggu (1/9/2019). Dalam sambutannya, Tito mengajak yang hadir untuk mendoakan anggota TNI dan Polri yang bertugas di Papua.

“Pagi ini kita sama-sama mengirimkan doa kepada seluruh anggota TNI-Polri yang saat ini sedang bertugas di Papua dalam rangka mengamankan Papua yang situasinya masih mengalami gangguan,” ujar Tito di Polda Metro Jaya, Minggu (1/9/2019).

Dia juga mengajak untuk mendoakan personel TNI Sertu Rikson Edi Chandra dari Kodam II Sriwijaya yang gugur saat bertugas di Deiyai, Papua. Selain itu doa juga dipanjatkan agar personel yang terluka saat bertugas segera pulih.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan ketabahan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kericuhan terjadi di depan Kantor Bupati Deiyai, Papua pada Rabu (28/8/2019). Saat itu massa meminta bupati menghadiri pembacaan referendum.( sri )