Press "Enter" to skip to content

Paranormal Mbah Gimbal Ungkap Mesteri Ponpes AL ZAYTUN

Indramayu – Jawa Barat, dalam Rangka peringati 1 Syuro 1441 H. Yang dilaksanakan pada hari minggu 1 September 2019. Bertempat di Ponpes Alzaytun Indramayu Jawa Barat, selasa 3 September 2019.

Mbah Gimbal sosok seorang paranormal yang satu ini memiliki penampilan yang nyentrik dan unik, saat menghadiri peringatan 1 Syuro 1441 Hijriah.

S Gunawan Alias mbah Gimbal di hadapan media BerantasNews, memaparkan: saya baru pertama kali diundang ke Alzaytun, ternyata Alzaytun Luar biasa Aura, di sini mengandung aura positif, baik yang nyata maupun yang Ghaib.

Suananya masih Alami, udaranya segar, tidak ada polusi, sangat menyehatkan, tapi saya sangat tersiksa karena saya ga’ bisa Merokok.
Selain bersih orang yang ada di sini sangat tertib, ramah, penuh dengan senyum.

Menurut saya Alzayutun sangat the best, ini kalo di tempat lain pasti saya dicuekin dengan penampilan yang unik seperti ini, tapi di Alzaytun saya disambut dengan baik, difasilitasi dengan istimewa dengan kuliner yang alami khas indramayu.

Kenapa saya bilang Alzaytun Luar biasa, karena Alzaytun dipimpin Sosok Syeykh Panji Gumilang yang luar biasa, sehingga di Alzaytun bisa merangkul
semua agama, di sini saya melihat ada agama islam, buda, ko hu cu, hindu, kristen, dan terbuka untuk umum, ungkap mbah Gimbal

Harapan saya Pondok pesantren Alzaytun ini bisa jadi percontohan pesantren lain di seluruh Indonesia. Tadi saya sempat baca tulisan di depan pintu masuk, bahwa Alzaytun adalah Pusat Pendidikan Pengembangan Budaya Toleransi dan Budaya Perdamaian.

Mbah Gimbal juga pesan kepada anak anaku yang sedang Belajar ilmu di sini, rajinlah belajar, tingkatkan ibadahnya, Semoga anak anakku bisa menjadi Generasi penerus Syeyhk Panji Gumilang kedepannya Untuk membangu Alzaytun di Seluruh Indonesia, Mbah Gimbal Menyampaikan Penuh Harapan. ( Sutarno )