Press "Enter" to skip to content

Yayasan Indonesia Sejahtera Amanah Sambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

Bekasi – Dalam momentum Tahun Baru 1441 Hijriah, kegiatan yang dilaksanakan Di halaman yayasa Indonesia Sejahtera Amanah di jln Bintara XIV Rt 05 Re 09 no 33A Bekasi Jawa Barat.Minggu 8 Agustis 2019.

Dengan mengusung tema dengan semangat Hijrah kita pererat silaturahmi untuk saling berbagi.

Dihadiri oleh tamu undangan dan civitas yayasan Insan serta para donatur diantara nya, Romy Artha, Jeje Zaenudin dan perwakilan dari pemerintah dan kepolisian.

Wakil wali kota Bekasi Dr. H.Tri Adianto Tjahyono SE MM, yang dijadwalkan hadir pada acara tersebut menyampaikan salam kepada seluruh anak -anak yatim piatu binaan Yayasan Insan karena sesuatu hal beliau tidak bisa hadir ungkap panitia kepada media Berantas News.

ketua umum yayasan Indonesia sejahtera amanah Jumad Hernawan dalam sambutan nya menyampaikan:

ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama para donatur yang telah berkontribusi selama ini kepada yayasan Insan terutama kepada, Romy dan Ustad Muhammad Nasrullah Sag yang telah memberikan tausiah nya pada kegiatan hari ini.

kami segenap pengurus yayasan sejahtera amanah beserta adik adik yatim dhuafa binaan, menyampaikan selamat tahun baru Hijriah 1441.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan tolong dan karunia-Nya dengan kesehatan yang pari purna, panjang umur, Rizki yang berubah dan berkah ungkap Hernawan.

Santunan diberikan kepada 127 anak yatim binaan baik dari pusat maupun yayasan cabang yang berada di Bogor, Cikampek dan Tangerang.

Selain santunan kegiatan yayasan lain nya adalah Jum’at Insan berkah serta gerakan membersihkan masjid.

lebih lanjut Jumad Hernawan menambahkan, yayasan Indonesia sejahtera amanah juga memiliki visi dan misi yaitu, visi Terwujud nya insan Indonesia yang sejahtra, berintegritas, Amanah dan Peduli.

Dengan Misi nya Mewujudkan Insan Sejahtera yang dikelola oleh insan amanah, menghantarkan anak yatim piatu dan duafa menjadi insan generasi Indonesia yang membanggakan dengan pendidikan yang berkualitas.

Memberikan santunan, bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan serta membina karakter dan sikap positif insan Indonesia.

Sehingga kepekaan dan kepedulian nya dapat diandalkan.
Sehingga dapat bebas berpikir, bebas hak hidup, bebas memiliki keilmuan yang di inginkan, ( Str& SAS)