Press "Enter" to skip to content

MID Technology Serahkan Satu Unit Pesawat Helikopter Jenis Bell 429/P 3203 Kepada Polri

Tanggerang – Serah terima Helikopter Bell 429/P 3203 kepada Polri, Bertempat Di lapangan kapal Terbang Jl cirende Raya pondok Cabe Tenggerang Rabu 11 September 2019.

MID Technology telah menyerahkan satu unit pesawat Terbang Helikopter Bell 429 P_3203 kepada Polri, Yang diterima Langsung oleh Kabaharkam Komjen  Drs. Condro Kirono M.M.,M.Hum.

Dan Saat Ini Polri telah Mempunyai 60 Unit pesawat Helikopter, untuk difungsikan ke Polda Polda di seluruh Indonesia untuk menangani masalah yang sulit ditempuh dengan jalur darat.

Kabaharkam Komjen.Pol Dr. Condro Kirono  M.M.,M.Hum. dihadapan media BerantasNews Mengatakan:  Alhamdulillah hari ini Polri, Pol  udara, Baharkam Polri menerima tambahan  lagi 1 unit Pesawat  helikopter jenis Bell 429 yang sebelumnya kita punya ada 2 unit yang jenisnya 429, itu 6 Seat.

Dengan penambahan helikopter ini tentunya sangat membantu mendukung tugas tugas operasional Polri, yang sekarang ini beberapa heli kita perbantukan di Papua dan Papua Barat Mobilitas akan lebih cepat.

Kemudian kita juga bisa untuk patroli udara khususnya di wilayah wilayah yang potensi kebakaran hutan, dan lahan, kemudian juga tetap bisa digunakan juga untuk SAR,.

Mudah-mudahan dengan penambahan satu hali  ini mobilitas anggota. Tugas tugas oprasional Polri akan semakin meningkat kembali.Tadi Saya meminta  pada tim Pol udara untuk merawat pesawat Kita dengan baik.

Harapan Saya dengan adanya penambahan sarana transportasi Helikopter Ini, yang selama ini kita dari satu tempat ke tempat lain sebagai wilayah Indonesia tidak semua bisa ditempuh dengan jalan darat,

Maka untuk mempermudah Oprasional maka  harus ditempuh dengan jalur udara dengan menggunakan pesawat Helikopter, ungkap Condro Kirono. ( SUTARNO )