Press "Enter" to skip to content

Personel Satlantas Mecabut Laporan Dengan Pengemudi Mobilio yang ga mau di tilang

Jakarta – Bertempat di gedung biru dirlantas polda metro jaya, jl Gatot subroto jakarta Selasa 17 September 2019.

Laporan Satlantas ‘Polres Metro Jaya jakarta Selatan, Bripka Eka Setiawan yang sempat viral atas aksinya menghentikan pengendara mobil yang melaju di Pasar MingguJakarta Selatan.

mencabut laporannya dan berdamai dengan pengemudi mobil Honda Mobilio Tavipuddin. “Saya atas nama pribadi saya akan cabut laporan saya.

Dan saya akan selesaikan dengan cara kekeluargaan,” ujar Bripka Eka kepada wartawan Sinar Pagi Baru, Sebelumnya Bripka Eka melaporkan Tavipuddin ke Polsek Pasar Minggu karena melawan petugas saat hendak ditilang.

Namun Bripka Eka kemudian memutuskan untuk mencabut laporan setelah mengetahui kondisi kesehatan Tavipuddin Yang sedang sakit.

Permohonan maaf Bripka Eka Setiawan kepada Tavipuddin Membuat awak
Media terharu, karena mereka berdua saling memaafkan di iringi tangisan dan saling berpelukan.

Tavipuddin juga mohon maaf kepada Bipka Eka Setiawan, terutama polri dan masyarakat, atas kesalahan saya, mohan jangan ditiru tindakan saya yang tidak pantas ini.

Saya sangat menyesal apa yang telah saya buat, tanpa sadar saya telah membahayakan orang lain.sekali lagi saya ucapkan terimakasi kepada polri yang sudah memaafkan saya, ungkap Tavipuddin dengan muka sedih.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bripka Eka Setiawan, Anggota Satlantas Polrestro Jaksel yang terseret kendaraan saat penindakan pelanggaran lalin di wilayah Pasar Minggu.

Pada kegiatan pemberian apresiasi ini Kapolda turut didampingi Dirlantas PMJ Kombes Pol Yusuf S.I.K, M.Hum, Kabid Humas PMJ Kombes Pol Argo Yuwono dan Kasat Lantas Polres Metro Jaksel Kompol Lilik Sumardi.‬ ( Sutarno )