Press "Enter" to skip to content

Event PRKB 2019, Bupati Eka: Pekan Raya Menjadi Ajang Sarana Promosi Bagi UKM

Kab.Bekasi – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, SH resmi buka event Pekan Raya Kab.Bekasi tahun 2019 yang berlokasi di lingkungan Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Serta Jaya Kec. Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat Jum’at malam Jam 20:05 WIB.

Gelaran event Pekan Raya Kab. Bekasi yang dilaksanakan mulai Jumat 20 hingga 29 September 2019. Suguhan penampilan House Music Modern Millenial dan para pengunjung pun dimanjakan dengan Seni Budaya Sunda (Lengser), untuk menyambut kedatangan Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH didampingi Sekda H. Uju dan Seluruh Jajaran SKPD Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Bupati Eka Supria Atmaja, SH Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) sebagai sarana mempromosikan apa saja yang telah kita capai dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi, dan sekaligus menampilkan inovasi-inovasi baru juga ajang sarana promosi untu para Usaha Kecil Menengah (UKM) dan para pelaku Usaha yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Adanya Pameran Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) ini merupakan wadah yang sangat efektif dalam rangka promosi dan sebagainya,” kata Bupati Eka dalam sambutannya.

Menurut Bupati Eka, ada beberapa kuliner khas Kabupaten Bekasi yang di persembahkan kepada pengunjung, juga tidak ketinggalan pertunjukan Seni Budaya Bekasi, yang ditampilkan disini sangat komplit sekali untuk di perlihatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya melihat beberapa teknologi yang ditemukan oleh adik-adik pelajar, jadi kita jadikan ini sebagai inovasi yang nantinya bisa dilihat sama sama kedepannya akan kemajuan serta tumbuh kembang kemajuan teknologi dari adik-adik pelajar selaku generasi penerus bangsa,” ujar Bupati Eka kepada para awak media yang didampingi H. Uju Sekda Kab.Bekasi. (sr/bdi)