Waterpark Columbus Gelar Promo dI Bulan September Bagi Masyarakat Bekasi Dan Sekitarnya

Bekasi kota – Wahana waterpark columbus Bekasi banyak sekali peminatnya dan dikunjungi, baik dari warga bekasi kota dan kabupaten bahkan ada juga yang berdatangan dari luar kota diantaranya Jakarta , Bogor , karawang jawa barat.

Wahana waterpark columbus ini sangat luas dan banyak sekali permainan dan hiburan untuk anak anak dan orang dewasa bahkan waterpark columbus juga bisa di gunakan untuk acara keluarga dan acara acara lainnya.

Pada bulan september 2017 waterpark columbus Bekasi menggelar promosi yang sangat luar biasa bagi masyarakat kota/kabupaten Bekasi dan sekitarnya. Adapun promo yang digelar seperti Free flying fok dan trampolin , discon 30% khusus pengguna sepeda, gratis ticket masuk bagi yang berulang tahun di bulan september, fun game dan live musik, harga sepesial rombongan sekolah, family fun games berhadiah on weekend dan juga bagi karyawan di discon 30%.

Yusup bagian marketing kepada Berantasnews mengatakan
“Bagi yang mau ulang tahun dan wedding juga bisa di waterpark columbus” ujarnya

Wahana ini berlokasi tidak jauh dari Ibukota Jakarta dan kabupaten Bekasi tepatnya di perumahan mutiara gading timur ( MGT ) Mustika jaya kota Bekasi.
( ucAy )

CATEGORIES
TAGS
Share This