Identitas Mayat Wanita Tak Berbusana Diketahui dari Sidik Jari

berantasnews Depok.

Identitas jasad wanita yang ditemukan tak berbusana di Kp. Ciherang, Sukatani, Tapos, terungkap. Korban adalah wanita 30 tahun asal Kebumen, Jawa Tengah.

Kapolsek Cimanggis, Kompol. Arlon Sitinjak, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan korban yang ditemukan tak bernyawa pada Kamis (10/12/2015 pagi adalah Umi umur 30 tahun. “Identitasnya diketahui setelah petugas memeriksa sidik jarinya kemudian dilakukan penelusuran melalui e-KTP. Selanjutnya, kami menghubungi keluarganya,” ungkap Kapolsek, Senin (14/12/2015).

Menurut keterangan yang kami himpun dari Kapolsek Cimanggis Kompol. Arlon Sitinjak, korban adalah ibu satu anak yang telah bercerai dengan bapak anaknya tersebut. Ia menikah lagi namun berakhir dengan perpisahan kembali karena suami dianggap hanya membuat korban jatuh miskin.

Korban meninggalkan kampungnya pada Minggu (29/11) karena ada masalah keluarga. “Korban datang ke Cimanggis hanya membawa Rp600 ribu. Selama dua minggu di Cimanggis ia menggelendang dan terlihat seperti orang stres. Ia akhirnya hidup dari belas kasih warga setempat,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, seorang warga bernama Minah (40) memberinya pakaian gamis karena pakaian yang dikenakannya sudah sangat kotor. Pada Senin (7/12/2015) sore, warga melihat korban mondar-mandir.

“Saat hujan lebat, ada yang melihat korban membuka pakaian untuk mandi di sumur ukuran 2 meter x 2 meter. Ia ditemukan tenggelam karena sumurnya sedalam 3 meter,” katanya. “Hal ini sesuai dengan hasil otopsi kematian korban yang menunjukkan dalam tenggorokannyha ada pasir dan lumpur.”

Sebelumnya telah kami beritakan Penemuan mayat tanpa busana penuh luka di temukan di Depok

“Korban telah dibawa oleh pihak keluarganya ke kampung halamannya di Kebumen Jawa Tengah dan jenazahnya sudah dimakamkan di sana”. papar Kapolsek Cimanggis tsb. (B-03)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS